Interisti Juga Dukung Rossi

Interisti Juga Dukung Rossi


MILAN – Inter Milan memberi dukungan untuk The Doctor,  tak cuma klub, fans mereka yang biasa disebut Interisti juga memberikan dukungan penuh untuk Valentino Rossi. menjelang seri terakhir MotoGP 2015 di Valencia.
Dukungan Interisti terlihat saat klub kebanggaan mereka menjamu AS Roma di giornata ke-11 Serie A 2015–2016 pada Minggu 1 November 2015. Saat itu di curva nord terlihat bentangan spanduk panjang dengan nama Valentino Rossi di dalamnya.
Solo gli Interisti sono capaci di imprese straordinarie. Forza Valentino facci sognare!!! (Hanya Interisti yang meraih prestasi luar biasa. Hidup Valentino, biarkan kami bermimpi!!!),” isi tulisan di spanduk tersebut, seperti dimuat akun Twitter salah satu Interisti @danmari83, Jumat (6/11/2015).
Hal ini tentu melengkapi dukungan yang sebelumnya diberikan Inter. Sebagaimana diketahui, pasukan Roberto Mancini menunjukkan dukungan kepada The Doctor dengan membuat jersey khusus dengan nama Rossi plus nomor punggung 46.
Sebelumnya, salah satu pemain legenda Inter yang juga sahabat Rossi, Marco Materazzi, juga telah memberikan dukungan kepadanya. Sudah jadi rahasia umum kalau Rossi memang merupakan Interisti sejati.

0 komentar:

Posting Komentar

More

Whats Hot